Surga kecil di Bukit Maha Dewa - Bondowoso

Kabupaten Bondowoso yang kaya akan kekayaan alamnya, salah satunya adalah keindahan pemandangan alamnya, mulai dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh beberapa Desa yang ada di Bondowoso, salah satunya Desa Kupang Kecamatan Curahdami, desa yang terletak 5 km dari pusat kota Bondowoso.Desa ini mengembangkan salah satu wisatanya yaitu Bukit Maha Dewa. Bagi kalian yang kebetulan berlibur ke Bondowoso, bukit ini wajib kalian datangi.

Bukit indah yang berada di ketinggian 1000 meter dari atas permukaan air laut ini akan dikembangkan menjadi salah satu objek wisata di Bondowoso. Saat berada di atas Bukit Maha Dewa, kamu akan dimanjakan dengan sejuta keindahan. Dari arah timur kamu dapat melihat Kota Bondowoso yang seperti bintang-bintang di langit pada malam hari, berbeda lagi jika kita melihat arah selatan dan akan tampak Gunung Raung yang merupakan paku alamnya Pulau Jawa. Berbeda lagi jika kamu memandang ke arah barat dan utara, maka mata kamu akan tertuju pada Tebing Tinggi yang penuh akan tanaman pohon pinus. Tebing tinggi yang dinamakan Bukit Piramid.


Objek wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, semua fasilitas tersebut disediakan agar para pengunjung merasa nyaman ketika berada di Wisata Bukit Mahadewa. Tak jauh dari objek wisata tersebut sudah tersedia area parkir untuk kendaraan roda dua, jadi kamu tidak perlu repot lagi mencari tempat parkir untuk kendaraanmu. Rest area juga terdapat di sekitar kawasan Bukit Mahadewa untuk pengunjung yang ingin melepas lelah ataupun sekedar bersantai selama berada di sana.

Jika kamu ingin berfoto ria di objek wisata Bukit Mahadewa bersama dengan sahabat ataupun keluarga, kamu harus tahu beberapa spot berfoto sehingga hasil fotomu nanti akan terlihat keren. Kamu dapat berfoto dengan berbagai pemandangan yang terdapat di sana seperti Gunung Raung, Kota Bondowoso, dan Tebing Tinggi. Dijamin deh hasil foto kamu nanti akan terlihat semakin keren dan tentunya kekinian.


Selamat mengunjungi wisata ini ya Guysss.....


















Komentar

Postingan Populer