Pesona Air Terjun Pulo Agung

Buat para  traveller yang ingin berlibur namun masih bingung mau pergi ke tempat wisata seperti apa, coba deh pergi berlibur ke Air Terjun Pulo Agung. Air terjun yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga. Dan kamu juga bisa hunting selfie kekinian lho disini.
Air terjun Polo Agung terletak di desa Sukerejo, Kecamatan Sumberwringin, 40 Km ke arah timur dari kota Bondowoso, arah menuju Kawah Ijen.
Pada awalnya, air terjun ini terletak di areal perkebunan milik masyarakat, dan sejak 2003 telah dibangun dan dikelola oleh kantor pariwisata seni dan budaya Kabupaten Bondowoso.
Air Terjun Puloagung memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Ada lembah hijau dan padang rumput kecil. Kucuran airnya dari atas tebelah dua sehingga menjadi air terjun kembar.
Tempat ini merupakan tempat pariwisata baru, yang dibangun dan dikembangkan pada tahun 2003, oleh Kanparsenibud (Pariwisata, Seni dan Budaya Pemerintah Kabupaten Bondowoso).

Video Perjalanan Air Terjun Pulo Agung

































Komentar

Postingan Populer